Humor Pendek D3wasa - Cicilan Motor Page 2

THIS ADS by GOOGLE
Istri : tadi sbnarnya sudah hampir selesai menghitungnya bang,tapi beberapa detik sebelum selesai saya merasakan ada yang menyentak-nyentak bang dan eenaakk bangeett ,lupa deh jadinya sudah dihitung berapa,,,,
Suami : Lalu..?
Istri : saya ulang lagi hitung dari awal bang,sibos aja yg trus nyodok" bang gak diulang…
Suami : masa iya sampai 2 jam…??
Istri : karena saya kan gk boleh buka baju sma abang,jadi agak susah deh saya ngimbangi sibos...
Suami : trus ??
Istri : saya buka bawahan aja semua bang,kan sayang bonus pinjamannya klo gk dinikmati bang....
Suami : masa gak selesai'' sampai 2 jam loh ?
Istri : ya itu bang,begitu hampir selesai ,ada yg nikmat lagi bang,,jadi jatuh deh uang yang sudah dihitung,,,lagian sibos ternyata pinter dan kuat jga bang.
Suami : jadi sampai brapa kali diulang !!!
Istri : gak tau lagi deh dah berapa kali….yang jelas,uangnya recehan...
Suami : @#$#&%^(*&^&%()_+(*^&^*(&*^%$#!@#_-
Halaman selanjutnya..
1 2
THIS ADS by GOOGLE
loading...