Lihat "Ular Berkepala Batu !" Namun Setelah Di Periksa Hasilnya Di luar Dugaan!

THIS ADS by GOOGLE
Lihat apa yang telah di temukan, Pria ini pergi kesebuah pegunungan tanpa sengaja menemukan ular yang berbentuh aneh Di kepalanya di penuhi oleh batu batu kecil, Pria tersebut menyangka bahwa ular tersebut merupakan ular langka yang bisa menumbuhkan baru di kepalanya, karena dia melihat di kepala ular tersebut di penuhi oleh batu, namun setelah di teliti ternyata Perkiraannya Diluar dugaan

Setelah di periksanya dan ditelinya Ternyata yang di sangka batu adalah binatang parasisejenis kutu penghisap darah atau di sebut Kutu babi yang membuat ia kasihan dan tidak tega, sehingga  pria tersebut membawa ular itu kerumah sakit untuk di obati.


Ternyata yang ada di kepala ular ini adalah Serangga jenis parasit ini dikenal dengan nama tick/kutu babi , yang sering ditemukan pada tubuh hewan ternah ternak biasanya pada Ayam dan lembu. Pada umumnya Parasit ini akan berkumpul membentuk sebuah koloni dan sangat sulit untuk di musnahkan. Serangga  penghisap darah yang kecil ini mungkin akan sangat mematikan jika tidak secepatnya di atasi.


Di luar dugaan, yang terlihat seperti batu di kepada Ular tersebut Benar-benar mengejutkan! Geli juga melihatnya setelah kita mengetahui ternyata itu adalah kutu babi. Syukurlah sekarang ular tersebut sudah aman dari kutu parasit tersebut.
THIS ADS by GOOGLE
loading...