R.I.P Boy 'Anak Jalanan' Meninggal Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya...

THIS ADS by GOOGLE
Kabar Beredar meninggalnya BOY di Sinetron Anak Jalanan memang menggemparkan Para Fans beratnya. Keputusan Stefan William untuk cabut dari sinetron Anak Jalanan cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, berkat perannya sebagai Boy dalam sinetron tersebut namanya jadi bersinar sepanjang tahun 2016 ini.
Seperti diketahui, sekitar semingguan lalu, Stefan pamit pada fans Anak Jalanan lewat sebuah postingan video yang berisi cuplikan foto-fotonya bersama para pemeran lainnya. Kala itu, suami dari Celine Evangelista ini tak menyebutkan alasan kenapa dirinya tiba-tiba mundur dari perannya. Bahkan hingga saat ini Ia masih belum juga memberi pernyataan resmi terkait kepergiannya.
Nah, karena keputusan tersebut, maka sutradara dari Anak Jalanan harus memutar otak untuk memikirkan bagaimana mengaplikasikan kepergian Boy dalam cerita sinetronnya. Salah satu rekan akting Stefan, Kathy Indera sebelumnya memberi bocoran jika pemeran Boy tak akan tergantikan oleh siapapun juga.

Dan benar saja, ternyata pada akhirnya sang sutradara memutuskan untuk mematikan karakter Boy. Salah satu pemeran Anak Jalanan lain, Gerald Yohannes baru-baru ini mengunggah sebuah video teaser tentang kematian Boy yang terjadi karena sebuah kecelakaan di jalan.
"Boy... Jangan tinggalin kita semua Boy," tulis Gerald singkat sambil memberi emoticon menangis.
Postingan Gerald tersebut tentu saja membuat para fans galau bukan main. Bahkan gara-gara adegan ini sinetron Anak Jalanan terancam mengalami penurunan rating karena mayoritas fans Anak Jalanan memang adalah penggemar dari Stefan.
"Bubarin aja filmnya.. Masak peran utamanya mati? Nggak seru banget," tulis seorang netizen.
"Pasti ceritanya nggak bakal seru lagi. Yang bikin hidup itu ada Boy sama Reva. Jadi males nontonnya," sambung user lain.
Well, apa pendapat KLovers mengenai kepergian Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!
Sumber : kapanlagi.com
THIS ADS by GOOGLE
loading...