Alasan Anies Tidak Ikut Debat..Sambil Tertawa Anies : Ahok sudah kalah Telak di Debat Mata Najwa..Ah Sudah lah 2

THIS ADS by GOOGLE
Tidak datang untuk alasan apapun di TV nasional, apalagi pemberitahuan demikian mendadak, tidak akan pernah meninggalkan kesan yang baik.


Dulu menyindir Agus Sylvi, mengatakan mereka menghargai warga Jakarta yang ingin melihat calon pemimpinnya. Tapi sekarang malah ikut-ikutan tidak menghargai warga Jakarta?

Menyindir Agus Sylvi yang tidak datang, bahwa dengan datang debat ingin menunjukkan mereka yang apa adanya, otentik. Berarti jika kini tidak datang, menunjukkan mereka ada apanya?

Ketidak datangan paslon Anies Sandi karena Kompas TV menolak mengakomodir saran dari tim Anies Sandi adalah bukti bahwa Kompas TV tidak memihak siapapun. Bayangkan jika Kompas TV bersedia merubah format acara hanya supaya paslon Anies Sandi mau datang. Apa kata dunia? 

Bagaimana dengan paslon Ahok Djarot yang bersikap biasa saja tanpa tuntutan? Ibarat kita diundang datang ke rumah seseorang, ya datanglah dengan sopan, bukannya malah meminta sang tuan rumah untuk merombak ini itu dulu sebelumnya, itu namanya tidak sopan, bahkan ngelunjak! Sungguh ironis, sms panjang berisi untaian kata-kata sopan tapi maksudnya yang tidak sopan.

Belum jadi Gubernur dan Wakil Gubernur saja sudah tidak menghargai warga Jakarta, tahu bungkusnya tak terlihat isinya, juga tidak otentik apa adanya…

 Eits, itu semua kutipan pernyataan Anies sendiri terhadap Agus lho, cuma dibalik karena kini dia yang tidak datang debat. Belum jadi Gubernur dan Wakil Gubernur saja sudah arogan, mau mengatur-atur stasiun TV. Bagaimana nanti? 
Halaman selanjutnya..
1 2
THIS ADS by GOOGLE
loading...