Humor Pendek D3wasa - Cicilan Motor

THIS ADS by GOOGLE
Sepasang suami istri kepepet nggak ada duit,harus bayar cicilan motor yang hampir disita,lalu suaminya meminta istrinya meminjam uang ke bosnya,karena sang suami tahu dari cerita istrinya bahwa sang bos suka padanya.

Istri: Bos,boleh nggak minjam duit... 10 juta rupiah
Bos : Pinjam duit ?? Boleh...tapi ada syaratnya...
Istri : Apa Pak syaratnya...?
Bos : Saya terus terang sudah lama n4fsu banget kalo  lihat kamu di kantor,pantatmu besar,p4yud4ra montok,kaki panjang,wajahmu bagai model...Saya kasih kamu pinjam duit asal saya boleh melampiaskan hasrat saya ke kamu...Syaratnya kamu harus membungkuk menghitung uang yang saya taruh di lantai,sementara saya melaksanakan hasrat saya.. bagaimna?
Istri : Duh Pak,saya tanya suami saya dulu ya,dimana Pak? Berapa lama Pak ?
Bos : Di kantor lah ! Berapa lama ?! Pokoknya kalau kamu selesai menghitung jumlah uang pinjaman itu,kamu boleh pergi.
Istri : Baik pak....
Sesampai di rumah bertanyalah istri itu ke suaminya...
Suami : Begitu kamu dapat uangnya,hitung cepat-cepat dan segera keluar,jangan beri bossmu itu kesempatan meraba-raba tubuhmu apalagi membuka bajumu...aku tunggu di bawah.
Akhirnya tibalah hari yang direncanakan...Dengan perasaan khawatir,gundah gulana dan cemburu,sang suami menunggu istrinya yang tak kunjung keluar ruangan sang bos walau telah 2 jam lebih berlalu...
Dan akhirnya keluarlah sang istri dengan baju dan rambut awut-awutan sedangkan peluh masih bercucuran di kening dan dagunya...Bertanyalah sang suami...
Suami : Kamu ini bagaimana sih...menghitung uang 10 juta saja sampai 2 jam !!!
Istri : Maaf bang...susah ngitungnya,apalagi sambil digerayangi dan disodok-sodok sama pak Bos...
Suami : Tapi 2 jam itu keterlaluan !!!
Istri : tadi sbnarnya sudah hampir selesai menghitungnya bang,tapi
Klik Halaman 2 untuk melihat cerita selanjunnyya.
Halaman selanjutnya..
1 2
THIS ADS by GOOGLE
loading...